Selasa, 06 Juli 2010

baru tau cara ngedit

Setelah sekian lama lupa ID/password akhirnya bisa login juga, emang sempet lupa karena udah ngga pernah ngutak-ngatik lagi jadi kebalik passwordnya.

Nah berhubung temen gue ada yang ngeblog juga, maka gue jadi inget deh akan blog-ku sendiri, maka gue otak-atik dah biar ngga gersang keliatannya.

Udah lama nyari cara ngedit, ngga tau harus ngeklik apa, akhirnya dateng pencerahan buat gue yaitu klik tombol help(masih nyari juga di help). Udah kelar edit sana edit sini, ulang lagi ulang lagi, akhirnya selesai ngedit juga. Hasilnya? Voila, belom rampung juga editan gue(jedotin kepala ke meja). Rasanya ngga 'menggigit' gitu(gerogotin tembok aje), yah berhubung udah malem dan gue males, akhirnya aktivitas nokturnal gue(baca: ngedit blog) gue sudahkan dahulu.

Yah pokoknya gue baru tau cara ngedit segitu aja, ilmu gue mungkin sudah bertambah beberapa tingkat di dunia per-blog-an ini. Mungkin yang tadinya ilmu gue 10% yah jadi 10,01%, lumayan buat gue yang IQ tiarap.

Okey, thats all for this moment. Mudah-mudahan bisa posting lagi dalam waktu dekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar